Ramadhan, Kesempatan Besar Mencapai Segala Harapan

AQL Peduli, Khazanah – Ramadhan adalah bulan takwa. Semua potensi dan fasilitas menuju takwa sedang dimudahkan semudah-mudahnya oleh Allah Ta’ala. Kalau anda pernah bercita-cita menjadi orang sukses dan mengikuti training, boleh jadi itu hanya motivasi diri. Tapi bulan ramadhan berbeda. Ramadhan bukan sekedar motivasi dan sugesti, tapi sungguh nyata adanya, makanya mari gunakan kesempatan ini untuk mencapai takwa yang paling tinggi.

Setelah itu tidak perlu lagi memikirkan kesuksesan dunia. Bukan kita yang bertugas mencari rezeki, karena pada hakikatnya rezeki sudah disiapkan. Seberapa mudah mencari rezeki tergantung magnet rezeki yang ada di dalam diri. Magnet itu adalah takwa.

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.” (QS. Ath-Thalaq: 2)

Allah akan memudahkan urusan orang bertakwa. Kalau masih ada yang sulit dan selalu menghadapi kesulitan, maka dia belum bertakwa. Kalau ada yang masih berfikir susah mendapat rezeki, itu tandanya tidak memiliki magnet takwa dalam dirinya.

Kalau memang betul-betul bertakwa, maka seharusnya banyak jalan-jalan keluar atau solusi hebat yang didapati orang tersebut. rezekinya, tidur saja dia mendapat rezeki. Maka itu, jadikan bulan ramadhan sebagai bulan takwa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scan the code